Max Kruse Tidak Berhasil Memikat Hati Liverpool Untuk Merekrutnya

By | May 8, 2019
Max Kruse Tidak Berhasil Memikat Hati Liverpool Untuk Merekrutnya

Berhembusnya kabar yang cukup ramai di bicarakan soal bergabungnya striker Werder Bremen, Max Kruse ke Liverpool sepertinya kandas dan tidak akan menjadi kenyataan. Max Kruse tidak berhasil membuat Raksasa Premier League (yang disponsori banyak agen poker online dunia) yang di kabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan sang striker di musim panas ini.

Untuk musim depan, Liverpool dipastikan akan mengalami kekurangan opsi di lini serang mereka. Hal ini disebabkan The Reds memutuskan untuk berpisah dengan Daniel Sturridge yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

Dengan pulangnya Sturridge itu membuat Liverpool diberitakan akan berburu striker baru di musim panas nanti untuk menjadi pelengkap dari pemain Roberto Firmino pada musim depan. Salah satu nama yang keluar dan beredar di sosial media dengan cepatnya adalah penyerang Werder Bremen, Max Kruse.

Namun menurut laporan Liverpool Echo, The Reds tidak akan mendatangkan striker umur 31 tahun itu di musim panas nanti. Diberitakan mereka akan mengandalkan opsi internal untuk pengganti Sturridge.

Nama yang diberitakan akan diluncurkan oleh Jurgen Klopp adalah Divock Origi. Striker asal Belgia berusia 24 tahun itu diberitakan akan mendapatkan jam terbang yang lebih banyak yang akan dimulai pada musim depan.

Klopp berani memberikan kesempatan terhadap Origi setelah melihat kontribusi sang striker musim ini. Meski Origi hanya mendapat jam bermain yang tidak banyak, namun ia berhasil membawa dengan bangga skor 8 gol dan 2 assist bagi The Reds, termasuk gol yang mengunci gelar Liga Champions Liverpool musim ini.

Sebagai bentuk keseriusan Klopp terhadap Origi, sang pelatih sudah meminta manajemen The Reds untuk memperbaharui kontrak sang striker untuk diperpanjang kembali karena kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Tidak sampai situ saja, Liverpool juga diberitakan punya opsi lain yang sudah masuk daftar catatannya untuk lini serang mereka musim depan.

Pemain Usia Muda

Selain Divock Origi, Jurgen Klopp juga berencana mengeluarkan nama satu pemain muda Liverpool ke tim utama mereka. Pemain dengan usia 19 tahun ini adalah Rhian Brewster.

Striker berusia 19 tahun yang masih muda itu dinilai menjadi salah satu pemain yang mempunyai talenta terbaik di Tim muda Liverpool. Mantan pemain tim muda Chelsea itu selalu menjadi andalan dan nomor satu di lini serang timnya.

Untuk itu Klopp akan mengajarkan extra pada sang striker untuk menjadi striker ketiga Liverpool demi mensukseskan pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *