Gelar Latihan Perdana Conter Pelatih Inter Milan Mengadakan Dengan Tertutup, Dan Tidak Mengumbar Ke Awak Media

By | July 4, 2019
Gelar Latihan Perdana Conter Pelatih Inter Milan Mengadakan Dengan Tertutup, Dan Tidak Mengumbar Ke Awak Media

Baru-baru ini ada kelakuan aneh yang dilakukan pelatih berusia 49 tahun, Antonio Conte dalam sesi latihan perdana masa pramusim Inter Milan. Eks Nahkoda Chelsea dan Juventus tersebut menutup semua akses tempat latihan dan tidak membiarkan awak media masuk untuk meliput. Hal tersebut dinilai begitu aneh dan tidak wajar dilakukan oleh Conte.

Dan kali ini adalah sesi latihan perdana Conte dengan status pelatih Inter Milan. Seperti yang diketahui, pria berumur 49 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Luciano Spalletti yang dipecat meskipun berhasil membawa Nerazzurri finis di peringkat tiga klasemen Serie A 2018-2019 lalu.

Kini ia memulai persiapannya untuk menghadapi serangkaian laga-laga penting pada musim depan. Seperti yang dilansir dari Football Italia, Conte dijadwalkan memimpin sesi latihan Inter untuk pertama kalinya pada hari Senin tanggal 8 Juli 2019 tepatnya kemarin.

Namun ia melakukan tindakan-tindakan aneh dengan menutup semua akses menuju tempat latihan Inter yang terletak di Lugano. Hal itu dilakukan untuk mencegah publik maupun awak media masuk dan menyaksikan proses latihan perdana.

Mencoba menyusup dari celah blokade pun bisa dikatakan sebagai tindakan yang sia-sia. Seperti yang dilaporkan oleh Corriere del Ticino, awak media lokal sempat mencoba untuk menerobos masuk ke tempat latihan Inter Milan tanpa izin. Tetapi tetap saja hasilnya tidak ada.

Seperti berita katakan, baru melangkah beberapa meter, Conte dan anggota staf kepelatihannya langsung menyadari kehadiran kamera di tempat latihan. Mereka lalu mengirim perwakilan klub untuk mengusir kru media tersebut dan membiarkannya pulang dengan tangan kosong alis tidak ada hasil apapun.

Jadwal Pramusim Inter Milan

Rangkaian pramusim resmi Inter Milan akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2019 yang akan datang tepatnya di Singapura. Dalam rangkaian kompetisi International Champions Cup tersebut, Ivan Perisic dan pemain lainnya, akan menghadapi salah satu klub raksasa Inggris, yaitu Manchester United.

Sesudah itu empat hari kemudian, mereka akan bertolak ke China guna melawan musuh bebuyutan mereka, yaitu Juventus. Lalu Inter bakalan berangkat ke London untuk melakoni laga pamungkas International Champions Cup dengan Tottenham sebagai lawannya.

Sebelum dan sesudah laga kontra Tottenham, Nerazzurri juga akan menjalani laga uji coba di luar rangkaian dari International Champions Cup. Mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di Macau lalu setelahnya ada Valencia di Stadion Mestalla, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *